Jalin Soliditas, Dankodiklatal Sambut Courtesy Call Kaotmilti III Surabaya

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, – Guna menjalin sinergitas dan soliditas, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menyambut Courtesy Call Kepala Oditur Militer Tinggi (Kaotmilti) III Surabaya Laksma TNI Dr. Ali Ridlo, bertempat di VIP Lobby Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Senin (01/07/2024).

Dalam menerima kunjungan tersebut, Dankodiklatal didampingi Dirum Kodiklatal Laksma TNI Dedi Junaidi dan Paban II Pam Ditum Kodiklatal Kolonel Laut (P) Setyo Widodo. Sedangkan Kaotmilti III Surabaya didampingi oleh Kolonel Laut (H) Sunariyadi.

Kedatangan Kaotmilti III Surabaya ini dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di wilayah Surabaya, yang diharapkan kedepannya dapat bersinergitas dalam menekan angka pelanggaran bagi prajurit TNI AL khususnya di Kodiklatal sebagai Lembaga Pendidikan TNI Angkatan Laut.

Dalam silaturahmi tersebut, Kaotmilti III Surabaya juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Dankodiklatal beserta jajarannya,dengan harapan adanya kunjungan tersebut dapat terjalin hubungan kerjasama dengan baik.

Sementara itu, Dankodiklatal juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya Kaotmilti III Surabaya beserta rombongan di Kodiklatal.

“Kunjungan ini tentunya dapat meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga kedepannya dapat tercipta komunikasi di bidang hukum dalam mendukung tugas pokok TNI maupun TNI AL,” katanya.

Drie

Dinas Penerangan Kodiklatal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.