Kapolres S.Sophian Lepas Personil Purnawira dan Purnabakti

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) — Acara pelepasan dan wisudawan Purnawira serta Purnabakti yang digelar oleh Polres Minahasa berlangsung khidmat di halaman Kantor Bupati Minahasa pukul 12.00 WITA.

Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian, SIK, MH, memimpin langsung acara tersebut, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa, Ny. Rossa Sophian, serta para pejabat utama (PJU) Polres Minahasa.

Dalam acara tersebut ada sembilan wisudawan Purnawira dan Purnabakti yang dilepas adalah: 1. (Purn). Kompol. Alfrits Wungkana, 2. (Purn). AKP Erli H. Salangka, 3. (Purn). AKP Viktor Kepel, S.Pd, 4. (Purn). IPDA. Tonny Kodu, 5. (Purn). IPDA Marlon Tewu, 6. (Purn). IPDA Johanes Abdullah, 7. (Purn). AIPTU. Danniel S. Lumingkewas, 8. (Purn). AIPTU Muhammad Djumana, dan 9. Pensiunan Penata TK I Novie Karindah.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa AKBP. S.Sophian, S.I.K, MM memberikan apresiasi yang tinggi kepada para wisudawan atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertugas.

“Kami sangat berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan oleh para wisudawan selama ini. Semoga masa pensiun ini menjadi masa yang penuh kebahagiaan dan kedamaian,” ujar AKBP S. Sophian Senin (01/07/2024).

Adapun acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan sejawat para wisudawan, serta diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seremonial yang penuh haru dan kebersamaan. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.