Karya Bakti Koramil Pulogadung Bersama Pengurus PD. Pasar Jaya Bersihkan Area Pasar

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Ciptakan lingkungan wilayah bersih, Koramil 04/Pulogadung melaksanakan Karya Bakti Bersihkan tumpukan sampah PD. Pasar Jaya Pulogadung Kelurahan Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulogadung, Sabtu (06/07/24) pagi.

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, guna mencegah datangnya penyakit yang di akibatkan oleh banyaknya lalat yang ada di tumpukan sampah pasar.

Kegiatan Karya bakti pada Sabtu pagi ini diwilayah Kelurahan Jatinegara Kaun disampaikan Danramil Pulogadung Mayor Arm Leo Palesa, saat memimpin pelaksanaan kegiatan Karya Bakti bersama ketua PD. Pasar Jaya Pulogadung Andi Budhi dan pengurus pasar serta petugas kebersihan.

“Dilaksanakannya karya bakti ini bertujuan menjaga lingkungan serta wilayah binaan teritorial tetap bersih dan juga untuk membantu petugas PD. Pasar Jaya Pulogadung dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Pasar Pulogadung agar tetap bersih dan sehat.

“Dalam Karya bakti ini Babinsa Serka Nanang, Serda Anas Hysam, Serda Ipong, Serda Eko, Serka Eko dan Praka Andy ini bekerja sama dengan Petugas PD. Pasar Jaya Pulogadung, Petugas kebersihan, PPSU dan pengurus PD. Pasar Jaya, sehingga terjalinnya hubungan baik antar Koramil dan Warga Masyarakatnya.

Raja

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.