Kasdam XIII/Merdeka Sambut Tim Audit Kinerja Itjenad

Spread the love

Jurnalline.com, PendamXIIImdk —Guna meningkatkan kinerja dan integritas di satuan kerja jajaran TNI AD, Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) mengirim tim Audit Kinerja yang dipimpin oleh Brigjen TNI Dwi Wahyudi, S.A.N., M.M untuk melaksanakan pengawasan di jajaran Kodam XIII/Merdeka.

Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNi Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si menyambut tim Audit kinerja tersebut dalam kegiatan Taklimat Awal Audit Jajaran Kodam XIII/Merdeka bertempat di Ruang Yudha Makodam XIII/Merdeka, Senin (01/07/2024).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam XIII/Merdeka mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu langkah untuk mewujudkan satuan Kodam XIII/Merdeka tertib administrasi kinerja dan perbendaharaan.

Untuk itu pangdam menginstruksikan jajarannya untuk menunjukan serta meyakinkan seluruh auditor bahwa anggaran yang telah diamanahkan oleh negara telah dikelola dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan standar dan prosedur serta aturan yang berlaku.

“Di sinilah urgensi Audit Kinerja, yakni untuk meyakinkan bahwa anggaran yang diamanahkan oleh negara benar-benar dikelola dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan.” Ucap Pangdam

Selanjutnya dalam sambutan tersebut Pangdam mengatakan untuk melakukan koordinasi yang baik guna kelancaran seluruh pengawasan audit kinerja di lingkungan Kodam XIII/Merdeka sehingga dapat meningkatkan integritas Kodam XIII/Merdeka yang bersih dari KKN.

“Laksanakan koordinasi, komunikasi dan kerjasama yang baik pada seluruh kegiatan Pengawasan Audit Kinerja Itjenad TA 2024 ini agar semua dapat terlaksana dengan baik.” Tutup Pangdam

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka, Para Komandan Korem Jajaran Kodam XIII/Merdeka, para PJU Kodam XIII/Merdeka serta anggota Tim Audit Kinerja Itjenad.

(EffendyIskandar/Autentikasi:
Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.