Kasdam XIII/Merdeka Yustinus Yulianto Bersama PJU Kodam XIII/Merdeka Tunjukan Kebolehan Mainkan Si Kulit Bundar

Spread the love

Jurnalline.com, PendamXIIIMdk — Di depan ratusan suporter anggota Makodam para PJU menunjukkan kebolehan mulai dari individu sampai kepermainan tim dalam mengocek bola.

Seakan tak kenal lelah para Pejabat Utama (PJU) Kodam XIII/Merdeka dengan penuh semangat melakukan sparing sepak bola dengan pejabat Kodam lainnya, memainkan si kulit bundar berlangsung di Makodam Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Jumat (26/7/2024).

Tak terkecuali Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., terlihat beberapa kali melakukan umpan lambung bola ke teman se-tim termasuk menggagalkan usaha tim lawan dalam upaya menjebloskan bola ke gawang para PJU.

Tidak ketinggalan pejabat lain yang telah memperlihatkan skill individu sehingga terjadi jual beli serangan antara dua tim sampai pluit tanda permainan selesai.

Untuk diketahui para pejabat Kodam secara rutin melaksanakan olahraga sepak bola yang tentunya sangat menunjang kebugaran fisik dan menjaga kekuatan mental yang sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas yang lebih kompleks ke depan. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.