Kerja Bakti Wujudkan Kekompakan Kesatria Mayangkara Bersama Warga Mumugu

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad melaksanakan kerja bakti pembersihan kampung Mumugu Kecamatan Batas Batu, Kabupaten Nduga Papua. Sabtu (06/07/2024).

Kerja bakti pembersihan sepanjang jalan Kampung Mumugu yang dilaksanakan secara rutin setiap 2 minggu sekali antara Satgas Yonif 503/Mayangkara dipimpin Serka Fernando bersama 15 personel Kesatria Mayangkara merupakan salah satu bentuk teritorial yang selalu di kembangkan untuk memupuk rasa kebersamaan, bersama masyarakat Kampung Mumugu.

Kepala Kampung Mumugu Bapak Primus Vicrom menyampaikan terima kasih atas kekompakan Satgas 503 bersama masyarakat Mumugu, kegiatan membersihkan lingkungan dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, sampah dan rumput. Mari kita jaga sama – sama kampung kita”.

Dengan lingkungan yang sehat tidak akan mudah terserang berbagai penyakit. “Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan masyarakat. Mari kita jaga solidaritas TNI bersama masyarakat” Ajak Serka Fernando kepada Kesatria Mayangkara.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.