Komandan Lantamal VI Makassar Menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI, – Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M bersama para pejabat Forkopimda Sulawesi Selatan menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 bertempat di lapangan Apel Polda Sulsel , Senin (01/07/2024).

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Inspektur Jenderal Polisi Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H , dengan mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dalam amanatnya, Kapolda Sulsel diantaranya menyampaikan bahwa Polri akan membangun sinergi yang kuat bersama TNI, Pemerintah Daerah, dan seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat kapasitas dalam menghadapi berbagai tantangan dan ancaman, serta mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan guna terwujudnya Indonesia Emas 2045 yang telah dicita-citakan bersama.

Setelah upacara selesai, Danlantamal VI Makassar bersama Forkopimda Sulsel turut menghadiri acara surprise ucapan Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolda Sulsel bersama jajaran di Mako Polda Sulsel.

Danlantamal VI menyampaikan momen eratnya sinergitas antara TNI dan Polri sangat terasa dalam acara HUT Bhayangkara ke-78, dimana unsur TNI dan Pemerintah Daerah bersama jajaran memberikan ucapan Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolda Sulsel dan jajaran. #tnial_lantamalvi

Drie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.