Lingkungan Bersih, Babinsa Bersama PPSU Bersihkan Sampah

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Kebersihan lingkungan terjaga dengan baik, Babinsa Koramil 05/Kramatjati, Serma Bambang, Koptu Suryadi bersama PPSU Kelurahan Kramatjati, Kecamatan Kramatjati melaksanakan kerja bakti bersihkan sampah bertempat di RT.14/11 jln. Raya Bogor km.20, Selasa (02/07/24).

Pada kesempatan Kerja bakti tersebut Danramil Kramatjati Mayor Kav Luky Dibyanto mengatakan, kegiatan Kerja bakti ini merupakan upaya Babinsa bersama PPSU Kelurahan Kramatjati dalam mewujudkan kebersihan lingkungan di wilayah RT.014/11.

“Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Kramatjati bersama PPSU , karena banyaknya sampah daun kering dan ranting pohon yang menumpuk, sehingga harus cepat dibersihkan serta diangkat untuk dimasukkan ke Truk sampah, yang selanjutnya dibawa ke Tempat Pembuangan Sampah akhir (TPST).

Kerja bakti ini juga sebagai upaya Babinsa mengedukasi warganya agar peduli dengan kebersihan lingkungan, terutama tempat tinggal warga dan prasarana umum.

“Kolaborasi Babinsa Kramatjati dengan PPSU dan warga yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi guna meningkatkan kerja sama dalam hal kebersihan dan keamanan lingkungan, unggahnya.

Fram

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.