Mengapa Tiba-tiba Danramil 03/Kakas Datangi Polsek

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa), — Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil ) 1302-03/Kakas Letnan Dua ( Letda ) Inf Jantje Marten Wulur bersama Anggotanya secara tiba-tiba mendatangi Polsek Kakas dan langsung disambut oleh Wakapolsek Iptu Jeferson Paat pada Senin (01/07/2024) pukul 17.00wita.

Adapun Kedatangan Danramil Letda Inf Jantje Marten Wulur bersama Anggota dan Camat dalam rangka memberikan Surprise yang disertai dengan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 dengan membawa kue ulang tahun.

Pada kesempatan ini Danramil 03/Kakas menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, “Saya mewakili seluruh Anggota Koramil 03/Kakas serta Camat menyampaikan Dirgahayu Bhayangkara ke-78, semoga Polri makin Presisi, profesional dan dicintai rakyat, Kedepan dalam setiap pelaksanaan tugas menjaga ketertiban dan keamanan kita pasti akan selalu bersinergi, “Tandasnya.

Diketahui bahwa, hal yang sama juga dilakukan oleh beberapa Koramil Jajaran Kodim 1302/Minahasa, diantaranya Koramil 02/Eris yang dipimpin oleh Lettu Inf Farisnop Ompoeo, Koramil 12/Belang dibawah pimpinan Lettu Inf Nobi Rory, Koramil 10/Sonder dibawah Pimpinan Kapten Arm Johni, dan Koramil 09/Langowan di bawah pimpinan Lettu Inf Lendy Lengkey

Turut hadir pada saat itu antara lain, Danramil 1302-03/Kakas Letda Inf Jantje Marten Wulur beserta seluruh anggota, Camat Kakas beserta Staf Kecamatan, Wakapolsek Kakas beserta Anggota. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.