Muhammad Rijal Di Tetapkan Menjadi Dirut PT TNG Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – penetapan Direktur PT TNG Kota Tangerang setelah diumumkan menjadi Direktur PT TNG pada RUPS tahunan 2024, Rabu (24/07), Muhammad Rijal pun mengudurkan diri dari partai dan anggota DPRD serta tidak lagi mengambil fasilitas jabatan sebagai wakil rakyat.

Hal tersebut disampaikan Rijal kepada wartawan, di Ruang Komisi III DPRD Kota Tangerang, Jumat (26/07) sehari setelah ia terpilih menjadi Dirut PT TNG pada Rabu (24/07) kemarin.

Direktur PT Tangerang Nusantara Global (Perseroda), Muhammd Rijal menegaskan akan memicu kinerja perusahaan plat merah milik Pemerintah Kota Tangerang ini.

Rijal menjelaskan, PT TNG yang berdiri sejak tahun 2016 lalu sesuai dengan Perda, adalah sebuah perusahaan multi bisnis yang sekarang menjalankan sedikitnya lima (5) bidang usaha. “Lima bidang usaha itu meliputi, transportasi, perparkiran, SPBU, penataan PKL Pasar Lama, dan bidang sembako. Dan semua ini akan kita evaluasi apa saja kekurangannya,” Jelasnya

Sebagai sebuah perusahaan, PT TNG, lanjutnya, tentu ada yang berorientasi pada keuntungan dan laba bersih yang akan menghasilkan deviden untuk pemerintah daerah.

Dalam kesempatan ini, dirinya dengan tegas mengatakan siap membawa PT Tangerang Nusantara Global (Perseroda) menyumbangkan PAD bagi Kota Tangerang.”Juga berusaha PT TNG ini menjadi salah satu BUMD yang membantu PAD bagi Kota Tangerang,” Ujarnya

Jadi kalau kita mau maju, dirinya selaku Direktur yang baru terpilih pasti membutuhkan orang-orang yang membantu dan punya visi yang sama. SDM pasti kita evaluasi juga,” seraya berjanji tidak akan jadi calo dan melarang percaloan di PT TNG. Imbuh nya

“Fokusnya adalah bagaimana TNG ke depan ini dilihat masyarakat Kota Tangerang. TNG bekerja dengan baik, menghasilkan peningkatan PAD yang bagus dan menyenangkan bagi Kota Tangerang,” tutup nya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.