Panen Raya Udang Dalam Rangka Ketahanan Pangan Terpadu Brigif 9 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif 9/DY/2 Kostrad, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol Gelar Panen Raya Udang Dalam Rangka Ketahanan Pangan Terpadu Brigif 9/DY/2 Kostrad dengan didampingi Perwira Staf Brigif 9/DY/2 Kostrad kegiatan ini bertempat di Tambak Udang Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Rabu (17/07/2024).

Kegiatan Panen Raya Udang tersebut sebagai upaya dan dukungan nyata TNI AD dalam mendukung program ketahanan pangan yang dicanangkan oleh pemerintah selain itu juga diharapankan panen raya udang tersebut dapat membantu kesulitan masyarakat khususnya terkait persoalan pangan.

Danbrigif 9 Kostrad, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol menyampaikan bahwa kegiatan Panen Raya ini merupakan bentuk implementasi dari program unggulan Pangkostrad yaitu mendukung ketahanan pangan. Selain itu kegiatan ini juga menjadi Program TNI AD secara luas untuk mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

“Kami berharap dengan kehadiran Prajurit Dharaka Yudha di wilayah Kabupaten Jember dapat membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar”. Ujar Danbrigif 9 Kostrad.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.