PangdamXIIIMdk Candra Wijaya Ucapkan Selamat Kepada Pengurus Baru KB-FKPPI Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, PendamXIIImdk — Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya yang turut menghadiri acara pelantikan Pengurus Biro dan Pengurus Organisasi Pendukung PD XXII KB FKPPI Sulawesi Utara untuk masa bakti 2023-2028, bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti, Makodam XIII/Merdeka, Kota Manado. Jumat (19/7/2024)

Selaku Ketua Dewan Pembina Pengurus Daerah XXII Keluarga Besar FKPPI Sulawesi Utara, Pangdam XIII/Merdeka  memberikan sambutan pada kegiatan tersebut yang mengatakan bahwa pengukuhan atau pelantikan pengurus merupakan salah satu upaya dalam menggerak organisasi menuju kepentingan bersama yang direncanakan.

Pangdam berpesan bagi para pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan jabatan sesuai dengan tugas pokok yang diamanahkan oleh organisasi.
“Saya selaku Ketua Dewan Pembina Pengurus Daerah XXII Keluarga Besar FKPPI Sulawesi Utara dan secara pribadi mengucapkan selamat kepada para Pengurus Daerah XXII Keluarga Besar FKPPI Sulawesi Utara yang baru saja dilantik disertai harapan semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya,” ucap Pangdam

Lebih lanjut Pangdam berharap kedepannya KB FKPPI dapat terus menjalin hubungan serta dapat berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait baik TNI-Polri maupun pemerintah daerah setempat dalam menyikapi setiap permasalahan yang berkaitan dengan kepentingan bangsa dan negara Indonesia.

”Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada segenap anggota Keluarga Besar FKPPI Sulawesi Utara yang selama ini terus menjalin komunikasi, koordinasi dan silaturahmi yang baik dengan Kodam XIII/Merdeka, Polda Sulawesi Utara, Lantamal VIII Manado, Lanud Samratulangi, dan Korem 131/Santiago, sehingga hubungan emosional dan keteguhan pada komitmen sinergitas demi kepentingan bangsa dan negara diantara TNI-Polri dan Keluarga Besar FKPPI dapat terus terjaga dengan baik dan harmonis,” ungkap Mayjen TNI Candra Wijaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, Ketua Umum KB FKPPI Pontjo Sutowo, Ketua Pengurus Pusat KB FKPPI Erwin M Singaruju, Ketua KB FKPPI Sulawesi Utara Berty Sompie, Pj Bupati Minahasa Jemmy Stani Kumendong dan para pejabat TNI-Polri di wilayah Sulawesi Utara. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.