Pangdivif 2 Kostrad Dianugerahi Dan Kehormatan Inkai

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit petarung Yonif 514 Kostrad kembali menunjukkan dedikasi dan komitmen tinggi dalam meningkatkan profesianolisme sebagai prajurit TNI. Minggu 21 Juli 2024, di Mayonif 514/SY, telah dilaksanakan ujian kenaikan tingkat Dan 1 karate, Bondowoso. Minggu (21/7/2024).

Ujian ini menjadi momen penting bagi prajurit Yonif 514/SY dalam mencapai peningkatan keterampilan dan profesionalisme dibidang bela diri. Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh seluruh anggota batalyon, tetapi juga mendapat kehormatan dengan kehadiran Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han), yang turut menyaksikan langsung jalannya ujian.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan kebanggaan atas semangat serta dedikasi yang ditunjukkan oleh para prajurit. “Ujian kenaikan Dan 1 karate ini adalah bentuk nyata dari upaya terus-menerus untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapan tempur. Saya bangga melihat antusiasme dan ketekunan kalian, Kemampuan beladiri untuk menjawab tantangan sebagai prajurit TNI AD yang profesional,” ujar Pangdivif 2 Kostrad.

Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi para prajurit untuk terus berlatih dan mengasah keterampilan mereka, sekaligus meningkatkan kepercayaan diri dan disiplin dalam setiap tugas yang diemban.

Dengan suksesnya ujian ini, diharapkan para prajurit Yonif 514/SY dapat lebih siap menghadapi tantangan ke depan serta menjadi teladan dalam penerapan ilmu bela diri yang profesional dan terampil.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.