Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Bangun Nawoko : Prajurit TNI dan Polri adalah Saudara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pangdivif 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, secara resmi menutup Latihan Dalmas dan Patroli Bermotor yang telah berlangsung selama dua hari. Penutupan acara tersebut dilaksanakan di Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad dan dihadiri oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djahadi, S.I.K., M.H., PJU Divif 3 Kostrad, PJU Polda Sulsel, Para Dansat jajaran Divif 3 Kostrad, seluruh pelatih, dan peserta latihan LDS. Kamis (11/7/2024).

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pelatih dan peserta latihan atas semangat yang ditunjukkan selama latihan berlangsung. “Latihan ini bukan hanya untuk pengetahuan dan keterampilan, melainkan agar kita saling mengenal dan merasakan tugas kita masing-masing,” ucap Pangdivif 3 Kostrad.

“Prajurit TNI dan Polri adalah saudara,” tambahnya, menekankan pentingnya sinergi antara kedua institusi dalam menjalankan tugas negara.

Pangdivif 3 Kostrad juga menegaskan kesiapan prajurit Divif 3 Kostrad untuk bergerak kapan saja dibutuhkan dalam menjalankan tugas negara. “Prajurit Divif 3 Kostrad siap bergerak kapan saja di butuhkan untuk tugas negara,” tutupnya.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.