Panglima Kolinlamil “Grebek” Polres Metro Jakarta Utara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Suasana pagi hari ini tampak berbeda, dimana Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP beserta Pejabat Utama dan Kasatker Kolinlamil bersama-sama “menggerebek” Polres Metro Jakarta Utara pada hari Senin (1/7) dalam rangka memberikan kejutan kepada Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan dan personil Polres Metro Jakarta Utara pada HUT ke-78 Bhayangkara di Mako Polres Metro Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso Jakarta Utara.

Dalam kunjungannya, Panglima Kolinlamil memberikan ucapan selamat dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang bergambarkan logo HUT ke-78 Bhayangkara. Panglima Kolinlamil juga mendoakan pada HUT kali ini agar Polri semakin profesional dengan mengedepankan presisi, prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan yang sesuai dengan tema HUT kali ini “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Dalam kesempatan ini juga, Panglima Kolinlamil menjelaskan bahwa kedatangannya ke Polres Jakarta Utara memang disengaja untuk memberikan kejutan di HUT ke-78 Bhayangkara, “Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia dimanapun bertugas semoga Polri semakin jaya dan profesional dengan harapan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Kolinlamil dan Kepolisian wilayah Jakarta Utara ini semakin kuat dan meningkat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif. Kedatangan saya beserta rombongan tidak hanya sekedar memberikan ucapan selamat ulang tahun pada hari Bhayangkara semata, namun lebih dari itu, untuk memperkuat soliditas dan sinergitas TNI-Polri khususnya yang berada di wilayah Jakarta Utara,” ungkap Panglima Kolinlamil.

Kapolres Metro Jakarta Utara menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kejutan dan perhatian Panglima Kolinlamil beserta Pejabat Utama Kolinlamil dan berharap kedepannya kerja sama dan soliditas Kolinlamil dan Polri di wilayah Jakarta Utara semakin kuat dan solid.

Drie

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.