Peduli Tempat Pendidikan, Satgas Yonif 503 Kostrad Perbaiki Sarana Prasarana Sekolah Rimba

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema perbaiki sarana dan prasarana Sekolah Rimba, yang rusak dan tidak layak pakai di Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan, Sabtu (13/07/2024).

Diketahui kegiatan sekolah yang tidak lama lagi akan dilaksanakan, setelah beberapa Minggu terakhir fakum kerena libur panjang.

Kesatria Mayangkara dipimpin Serka Fernando dan lima personel berkeliling ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Desa Mumugu untuk memastikan keadaan sarana prasarana sekolah baik-baik saja.

“Kami lakukan pengecekan ke sekolah-sekolah, pastikan dalam kondisi aman dan siap untuk dipakai kembali, ” ungkap Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho Danpos Batas Batu.

Lettu Inf Galih mengungkapkan, bahwa ada salah satu sekolah rimba yang mengalami kerusakan di beberapa bagian seperti lantai, dinding, dan jalan yang terbuat dari kayu sudah mulai rapuh.

Para Kesatria Mayangkara segera menindak lanjuti dengan mengganti kayu yang baru. Harapannya sekolah yang sudah diperbaiki akan lebih nyaman dan aman bagi siswa, ” tandasnya.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.