Pelayanan Kesehatan Gratis di Kp. Amobra, Papua Tengah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan aman, Satgas Yonif 323 Buaya Putih Pos Beoga melaksanakan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kp. Amobra, Distrik Beoga, Provinsi Papua Tengah. Selasa (09/07/2024).

Danpos Beoga, Lettu Inf Ari Surahman, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Satgas Yonif 323 Buaya Putih dalam membantu masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka di Papua Tengah.

“Kegiatan ini bertujuan supaya masyarakat semakin tahu bahwa keberadaan Satgas Yonif 323 Buaya Putih Pos Beoga benar-benar datang untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat,” ujar Danpos.

Layanan kesehatan yang diberikan oleh Satgas Yonif 323 Buaya Putih kali ini meliputi pemeriksaan kesehatan ringan seperti tensi darah, kolesterol, dan asam urat. Bagi masyarakat yang menunjukkan hasil pemeriksaan kurang baik, Tim Kesehatan menganjurkan mereka untuk berobat lebih lanjut di Puskesmas setempat.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran kesehatan masyarakat Kp Amobra dan memperkuat hubungan antara Satgas Yonif 323 Buaya Putih dengan masyarakat setempat, menjadikan mereka merasa lebih aman dan diperhatikan.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.