Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Danlantamal XII Hadiri Upacara dan Syukuran di Polda Kalbar

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak, – TNI AL, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. didampingi Ketua Korcab XII DJA I Ny. Sari Avianto menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (01/07/2024).

Hari Bhayangkara yang diperingati tanggal 1 Juli setiap tahunnya merupakan peringatan yang bertujuan untuk merayakan hari lahir Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang telah berjasa sebagai penegak hukum guna menjaga ketertiban dan keamanan Negara Republik Indonesia.

Upacara dan syukuran Peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Polda Kalbar dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. dengan tema yang bertajuk ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Selesai upacara, Danlantamal XII memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolda Kalbar dan seluruh jajaran Kepolisian Kalimantan Barat sebagai bentuk dukungan dengan harapan terjalinnya sinergitas antar satuan semakin meningkat khususnya Lantamal XII dengan Polda Kalbar.

Drie

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.