Prajurit Julu Siri Raih Prestasi Gemilang di Tamarunang Cup 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif 433 Kostrad kembali berhasil menorehkan prestasi pada ajang perlombaan Open Turnamen Tamarunang Cup 2024 yang diselenggarakan di GOR Sudiang, Makassar.

Dalam kejuaraan Taekwondo Open Turnamen Tamarunang Cup 2024 yang diikuti oleh 55 tim dan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 28 hingga 30 Juni 2024, tiga atlet Taekwondo Yonif 433 Kostrad berhasil meraih medali dengan rincian sebagai berikut:

  1. Medali Emas:
  • Prada Nur Aminullah – Kelas KI A (Under 74 Kg).
  1. Medali Perak:
  • Serda Herdinal Tinting – Kelas KI A (Under 68 Kg).
  1. Medali Perunggu:
  • Pratu Ahmad Yani – Kelas KI B (Under 80 Kg).

Danyonif 433 Kostrad, Letkol Inf Laode Muhammad Idrus, menyatakan rasa bangganya terhadap prestasi yang luar biasa ini dan menegaskan bahwa Prajurit Yonif 433/Julu Siri telah membuktikan kemampuan mereka dalam mengukir prestasi gemilang.

“Dengan rasa bangga, prestasi yang diraih oleh Yonif 433/Julu Siri ini berkat keseriusan, kerja keras, dan dukungan dari satuan dalam melaksanakan latihan. Selain itu, doa dan dukungan dari orang tua serta rekan-rekan sesama prajurit turut berperan sehingga pertandingan tersebut dapat dilaksanakan dengan lancar dan memperoleh hasil yang diinginkan serta maksimal.

Dengan semangat yang tinggi, mari kita persiapkan diri untuk menghadapi event besar yang akan datang. Kita telah membuktikan bahwa kita layak berada di sana,” pungkas Danyonif.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.