Prajurit Yonzipur 9 Kostrad Torehkan Prestasi di Ajang Atletik Pocari Sweat Run 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonzipur 9/LLB kembali mengukir prestasi gemilang dalam ajang atletik lari Half Marathon pada event Pocari Sweat Run 2024. Prajurit berprestasi tersebut adalah Prajurit Kepala Rikki Marthin Simbolon, yang berhasil meraih podium pertama di nomor lari Half Marathon dengan catatan waktu 1 jam 13 menit 53 detik. Prestasi ini menambah deretan pencapaian gemilang Praka Rikki Marthin Simbolon dan kembali mengharumkan nama satuan tercintanya, Yonzipur 9 Kostrad. Minggu (21/7/ 2024).

DanYonzipur 9/LLB Letkol Czi Nanang Sujarwanto, S.E., menyatakan rasa bangganya atas prestasi yang diraih prajuritnya. Beliau berharap agar seluruh prajurit Yonzipur 9/LLB semakin giat berlatih dan bersemangat untuk mengharumkan nama satuan, TNI, dan NKRI di kancah dunia.

“Dengan torehan prestasi ini, saya berharap seluruh prajurit semakin termotivasi untuk berlatih lebih giat dan bersemangat dalam mengharumkan nama satuan kita di berbagai ajang, baik nasional maupun internasional,” ungkap Letkol Czi Nanang Sujarwanto.

Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan komitmen prajurit Yonzipur 9/LLB dalam bidang olahraga, serta memberikan inspirasi bagi prajurit lainnya untuk terus berprestasi dan membawa nama baik satuan serta negara.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.