Puncak Perayaan HUT Ke-74 Tahun 2024, Lantamal VI Makassar Gelar Family Gathering

Spread the love

Jurnalline.com, Makassar – Puncak perayaan HUT Ke-74 Tahun 2024 Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar dirayakan dengan pelaksanaan Family Gathering bertempat di Pantai Akkarena Tanjung Bunga Makassar, Selasa (02/07/2024).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, yang diikuti oleh keluarga besar Lantamal VI dan jajaran TNI AL di Makassar serta Siswi SMA dan SMK Sekesal Hang Tuah Makassar.

Kemeriahan pun berlangsung saat dimulainya acara yang diawali dengan senam aerobik yang dipandu oleh Instruktur senam dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute sekitar area Pantai Akkarena Tanjung Bunga Makassar.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa pada hakikatnya, acara yang dilaksanakan pada hari ini adalah wujud kecintaan dan pengabdian terhadap satuan dalam rangka memeriahkan HUT Lantamal VI Makassar.

“Kita harapkan bahwa personel Lantamal VI dapat lebih solid, lebih kompak, lebih semangat serta memiliki jiwa korsa yang tinggi dan semoga dengan Family Gathering yang kita laksanakan ini, kita dapat lebih fresh serta semangat menyongsong atau menyambut setiap tugas yang kita hadapi”, ujar Danlantamal VI Makassar.

Selanjutnya, dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur oleh Danlantamal VI Makassar yang kemudian diberikan kepada Anggota Lantamal VI termuda dilanjutkan oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino diberikan kepada Anggota Lantamal VI yang akan memasuki masa purna tugas dan Pjs. Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yunita Dados Raino diberikan kepada ASN Lantamal VI yang juga akan memasuki masa purna tugas.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan perlombaan senam Makassar Bosku yang diikuti oleh Anggota Korcab VI DJA II, Kowal Makassar, PNS Lantamal VI, Siswi SMA Hang Tuah dan SMK Sekesal Hang Tuah Makassar yang berhasil dimenangkan oleh Tim ASN Lantamal VI yang meraih juara I.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para juara pertandingan olahraga Bola Volli, Bulutangkis, Tenis Meja dalam rangka HUT ke-74 Lantamal VI Makassar yang diadakan beberapa hari sebelumnya.

Di sela acara Family Gathering tersebut juga, diadakan pengundian doorprize dengan berbagai macam hadiah dan Grand Prize berupa motor yang diserahkan langsung oleh Danlantamal VI Makassar.

Hadir dalam acara ini, Dansatlinlamil 3 Kolinlamil, Dansatdik 2 Makassar, Para PJU Lantamal VI, Kaladokgi Yos Sudarso, para Kadis/Kasatker Lantamal VI dan Pimpinan Bank Mandiri Sulawesi Selatan.#tnial_lantamalvi

Drie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.