Satgas TMMD Beragama Kristen Laksanakan Ibadah Minggu Pagi

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (MINAHASA) — Bertempat di Gedung Gereja GPDI Shekinah Desa Kayuwatu, Kec. Kakas, Kabupaten Minahasa, Minggu (28/7/2024) pagi puluhan personel satgas TMMD beragama Kristiani melaksanakan kebaktian bersama dengan jemaat yang ada.

Adapun kehadiran anggota Satgas tersebut, adalah bagian dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan para prajurit.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P dalam keterangannya mengatakan bahwa kebaktian rohani merupakan salah satu kegiatan pembinaan mental anggota satgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa,

Oleh sebab itu meskipun disela-sela kesibukan dalam program TNI Mennunggal Membangun Rakyat (TMMD) ke 121 ini para anggota satgas tetap melaksanakan kewajiban melaksanakan kebaktian minggu bersama Jemaat didesa Kayuwatu.

“Kewajiban sebagai umat beragama, iyalah untuk beribadah tetap terus dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD.” Ungkap Kapendam

Lebih lanjut Kapendam menuturkan bahwa sejumlah sasaran fisik akan terus dipercepat pekerjaannya baik fisik dan sasaran non fisik.

Diketahui para program TMMD ini, juga dilakkssanakan penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat yang sedianya akan dilaksanakan pada minggu kedua TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa, Kodam XIII Merdeka. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.