Satgas Yonif 503 Kostrad Bagikan Bubur Kacang Hijau Bagi Anak – Anak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema berbagi bubur kacang hijau pada anak – anak sekolah rimba Kecamatan Batas Batu, Kabupaten Nduga, Papua. Kamis (17/07/2024).

Mencegah lebih baik dari pada mengobati, suatu prinsip yang selalu diterapkan oleh Kesatria Mayangkara untuk selalu menjaga kesehatan, salah satunya menkonsumsi makanan yang bergizi seperti kacang hijau. Tidak hanya dikonsumsi sendiri, Kesatria Mayangkara juga berbagi kacang hijau yang sudah diolah menjadi bubur dibagikan kepada anak – anak sekolah rimba usai melaksanakan kegiatan belajar mengajar agar anak – anak mempunyai daya tahan tubuh yang kuat dan kaya akan protein untuk pertumbuhan yang baik.

Dalam kegiatan berbagi ini anak – anak sekolah rimba terlihat senang dan menikmati bubur kacang hijau olahan Kesatria Mayangkara, “Terima kasih Bapak TNI telah memberikan asupan tambahan bagi anak didik kami, semoga bermanfaat bagi kesehatan dan pertumbuhan mereka,” ucap Suster Florida guru sekolah rimba.

Sementara itu, Letda Inf Yudi Riandoko Pasiter Satgas Yonif 503/Mayangkara mengatakan jika selain mendukung tumbuh kembang anak kacang hijau mempunyai rasa yang enak kaya protein dan serat yang dapat mencegah terjadinya stunting pada anak.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.