Satgas Yonif 503 Kostrad Bangun Fasilitas Gereja Kenyam

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema bangun fasilitas Gereja Kingmi Yerusalem di Kota Kenyam Kabupaten Nduga Papua. Kamis (25/07/2024).

Fasilitas ibadah Gereja Kingmi Yerusalem sudah hampir 6 bulan di bangun, namun karena terkendala akan dana bangunan fasilitas tersebut untuk sementara di hentikan. Satgas Yonif 503/Mayangkara yang merupakan salah satu bagian dari Koops Habema yang kini berdiri di Kota Kenyam, berupaya untuk menyelesaikan bangunan fasilitas gereja tersebut.

Berdasar perintah langsung Dansatgas Yonif 503/Mayangkara Letkol Inf Gurbasa Samosir, “Laksanakan pembangunan secara maksimal, jaga faktor keamanan. Selain sebagai ibadah kegiatan ini juga sebagai teritorial yang harus kita kembangkan di daerah penugasan”.

Kesatria Mayangkara dipimpin Lettu Inf Eka Rahmat dan 20 personel mengerjakan pembangunan tersebut dengan perkiraan akan selesai di pertengahan bulan Agustus. “Terima kasih bapak TNI Satgas 503 telah membangun fasilitas Gereja, semoga semua personel di berikan kesehatan, keselamatan, dan keberhasilan dalam bertugas. Tuhan Yesus Memberkati” Ucap Zsakeus Kogoya Ketua Klasis Gereja Kingmi Yerusalem.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.