Satker Brigif 18 Kostrad Raih IKPA Terbaik KPPN Malang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigif 18 Kostrad kembali menorehkan prestasi dalam pengelolaan keuangan dengan meraih penghargaan sebagai peringkat 2 Satuan Kerja Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Periode Triwulan II TA.2024, bertempat di Gedung Cagar Budaya, KPPN Malang. Selasa (23/07).

Adapun Satker penerima penghargaan terbaik atas IKPA Triwulan II TA.2024 yakni Juara 1 diraih Divif 2 Kostrad, Juara 2 diraih Brigif 18/Trisula dan Juara 3 diraih Menarmed 2 Kostrad.

Kasbrigif 18/Trisula Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos. dalam keterangannya menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan prestasi kinerja. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja Satuan agar dapat meraih peringkat 1 di tahun 2025.

Prestasi yang diraih Brigif 18/Trisula ini menjadi bukti nyata komitmen dalam pengelolaan anggaran yang efisien dan transparan, ujar Kasbrigif.

“Kedepannya, dengan diperolehnya penghargaan ini akan dapat meningkatkan kualitas kinerja satker Brigif 18/Trisula menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan anggaran, kesesuaian perencanaan, efektivitas dan efisiensi pelaksanaan anggaran serta kepatuhan terhadap regulasi.” pungkas Kasbrigif.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.