Semarakkan HUT ke-78 Jalasenastri, Korcab XII DJA1 Gelar Olahraga Bersama dan Lomba Kreasi.

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak – Dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Jalasenastri, Korcab XII DJA I menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama dan lomba kreasi diantaranya lomba sarung berantai, estafet karet, estafet terong, estafet puzzel dan memasukan paku ke dalam botol, bertempat di lapangan apel Satrol Lantamal XII. Jl. Yos Sudarso No. 1 Pontianak Kalimantan Barat, Selasa.(2/7/2024).

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Jalasenastri tahun 2024 bertemakan “Peran Serta Jalasenastri Dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan, Kemandirian Serta Menciptakan Generasi Unggul Untuk Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Laut Menuju Indonesia Maju”.

Usai melaksanakan olahraga bersama, Ketua Korcab XII DJA I Ny. Sari Avianto mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta ibu-ibu Jalasenastri dan raihlah prestasi sebaik mungkin serta tetap semangat.

“Saya berharap agar kegiatan ini berjalan aman dan lancar serta dapat memberikan keberanian kepada kita, untuk berekspresi, berkreasi serta memupuk semangat dan kebersamaan” terang Ny. Sari Avianto.

Ketua Korcab XII DJA1 kembali menerangkan tujuan diadakan lomba ini selain untuk meningkatkan kreatifitas anggota juga sebagai wadah silaturahmi agar guyub dan memupuk persaudaraan diantara anggota Jalasenastri.

Dari hasil lomba tersebut didapat juara I diraih oleh Cabang 1 dengan 360 poin, sedangkan juara II diraih Korcab XII DJA 1 dengan 340 poin dan juara III dari Cabang 3 dengan 280 poin, juara IV dari Ranting F dengan 260 poin serta Cabang 2 dengan 240 poin menjadi juara V, dimana dalam penilaian juara berdasarkan jumlah poin yang diperoleh dalam keseluruhan lomba.

Drie

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.