Soliditas TNI Polri, Wujudkan Program TMMD ke 121 Kodim 1302 Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (MINAHASA) — Satuan Tugas ( Satgas ) Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-121 wilayah Kodim 1302/Minahasa, Kodam XIII Merdeka yang dipimpin oleh Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir selaku Dan Satgas TMMD memberikan semangat Dalam mengerjakan infrastruktur jalan di Desa Kayuwatu, Kecamatan Kakas, terpantau oleh Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa pada Sabtu (27/07/2024) pukul 08.30 Wita.

Langkah ini adalah merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan Aksesibilitas dan memperbaiki infrastruktur di wilayah tersebut.

Upaya membangun infrastruktur jalan ini, personil Satgas TMMD (TNI-Polri) dengan masyarakat setempat telah melaksanakan proyek pembangunan dengan penuh semangat Soliditas, kerja keras, sehingga diharapkan hasilnya nanti memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Kayuwatu dan sekitarnya dalam hal mobilitas dan konektivitas.

Dikatakan Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir selaku Dan Satgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa menyampaikan, Pembangunan jalan ini merupakan bagian dari komitmen TNI dalam mendukung pembangunan di daerah.

“Kami berharap dengan adanya jalan baru ini, akan memudahkan akses masyarakat Desa Kayuwatu dan sekitarnya dalam beraktivitas.” Jelas Letkol INF Mutakbir.

Adapun diketahui bahwa Proyek pembangunan jalan di Desa Kayuwatu ini juga tentunya menjadi momentum antara TNI dan Masyarakat dalam upaya memajukan ketahanan diwilayah tersebut,

“Satgas TMMD akan terus bekerja keras (Siang/Malam) untuk menyelesaikan setiap proyek yang dikerjakan sampai selesai dengan baik, tentu menjadi harapan bersama dampak positif bagi seluruh warga Desa Kayuwatu.” Pungkasnya (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.