Sukabumi Open Hunting Riffle Shooting Competition II 2024 Resmi Dibuka

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka HUT Ke 62 Tahun Yonarmed 13 Kostrad gelar Event Menembak bertajuk ” Sukabumi Open Hunting Riffle Shooting Competition II 2024″ yang digelar di lapangan tembak Yonarmed 13 Nanggala, Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat. Minggu (21/07/2024)

Ada 5 materi yang di selenggarakan dalam event ini diantaranya, Senapan 75 & 100 M Open Diatas Kendaraan, Senapan 75 dan 100 M Visir Pijera Diatas Kendaraan, Senapan 250 M Tactical Prone, Pistol Presisi 25 M dan Pistol Duelling Plate 20 M.

Event ini diikuti oleh Club – club menembak dan komunitas menembak dari dari berbagai daerah di Indonesia. Pertandingan tersebut juga di hadiri langsung oleh Danyonarmed 13 Letkol Arm Wahib Mustofa Fathurrahman, M. Han beserta jajaran nya dan pihak – pihak terkait yang mendukung terselenggaranya Event Sukabumi Open Hunting Riffle Shooting Competition II 2024.

Kegiatan ini secara rutin digelar setiap tahun di Yonarmed 13 Nanggala guna bertujuan untuk mencari bibit petembak untuk meyiapkan atlet – atlet berprestasi untuk mengharumkan bangsa dan negara dalam kejuaraan nasional dan internasional yang akan datang.

Danyonarmed 13 Kostrad Letkol Arm Wahib Mustofa Fathurrahman, M.Han. menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak – pihak yang medukung yang telah menyelengarakan kegiatan dengan baik dan selamat kepada para peserta yang telah meraih Juara, dan kedepan kita akan terus menyelenggarakan event ini secara rutin guna mencetak atlet – atlet berprestasi untuk mengharumkan bangsa dan negara.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.