Surprise Dandim 0505/JT Pada Kapolres Pada HUT Bhayangkara ke-78

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta timur – Di Hari HUT Bhayangkara ke-78 yang dinantikan Kepolisian Republik Indonesia, pada hari Senin 01 Juli 2024 bertempat di Mapolres Metro Jakarta timur, Dandim 0505/JT beserta Jajaran Perwira Staf/Danramil memberikan surprise/kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-78.

Dandim 0505/JT Kolonel Arm Suyikno,S.Sos.,M.Si, bersama Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono,S,Kom,M.Tr (Han), Perwira Staf/Danramil tiba di Mapolres Metro Jakarta timur dan disambut oleh Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Nicolas Ary Lilipaly,S.I.K,.MH,.M,Si, di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, Polres Metro Jakarta timur yang banyak mendapat ucapan dari berbagai pihak mulai dari lnstansi Pemerintahan (FORKOPIMKO), Swasta dan dari berbagai elemen masyarakat.

Kedatangan Dandim 0505/JT Beserta Jajaran Perwira Staf dan Danramil yang tidak diberitahukan sebelumnya kepada Kapolres Metro Jakarta timur untuk memberikan Surprise kepada Kapolres dan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78, “Presisi Menuju Indonesia Emas” Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.

Tumpeng dan kue Ulang Tahun yang telah disiapkan oleh Dandim 0505/Jakarta timur bersama Jajaran dibawa ke Mapolres Metro Jakarta timur sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun HUT Bhayangkara ke-78 dalam rangka meningkatkan Sinegritas TNI-POLRI.

Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K,.MH,.M,Si, merasa terharu dan bangga atas Surprise yang diberikan Dandim 0505/Jakarta timur.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0505/Jakarta timur beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 ini.

“Terimakasih kepada Pak Dandim beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinegritas TNI – POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat (Kamdagri), bersama TNI-POLRI, Pemda dan komponen masyarakat lainnya bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Fram

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.