Surprise Danramil 02/ Matraman, Berikan Kue Ulang Tahun dan Tumpeng Pada HUT Bhayangkara ke-78

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Hari jadi Bhayangkara ke-78, Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si, beserta Anggota sambangi Polsek Matraman, Senin (01/06/2024).

Kunjungan Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos., M.Si. bersama anggota, sambangi Polsek Matraman dalam rangka mengucapkan Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke-78.

Pemberian Tumpeng dan Kue Ulang Tahun oleh Danramil Matraman, serta ucapan HUT Bhayangkara ke 78 yang diterima langsung oleh Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo beserta jajaran, kue Ultah yang diberikan beserta Tumpeng disemarakkan dengan lagu selamat Ulang tahun yang dinyanyikan secara bersama-sama menambah gemuruh meriahnya HUT Bhayangkara ke 78.

Dalam kunjungannya Danramil Matraman menyampaikan ucapan
Selamat hari Ulang tahun Bhayangkara ke 78. “Presisi Menuju Indonesia Emas” Transformasi Ekonomi yang Eksklusif dan Berkelanjutan.

Kami segenap keluarga besar Koramil Matraman mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 78, Semoga ke depan Polri semakin profesional, tetap bersinergi dalam segala hal untuk Kamtibmas yang kondusif di wilayah Matraman, pungkasnya.

Fram

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.