Tingkatkan Ketakwaan, Anggota Satgas TMMD Shalat Jum’at Berjamaah

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (MINAHASA) — Bertempat di Bescamp Komando Taktis (Kotis) TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa, Kodam XIIIMerdeka, diDesa Kayuwatu, Kec. Kakas, Kab. Minahasa.

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit satgas TMMD, para personel satgas melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah.

“Meskipun dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana, anggota satgas tetap melaksanakan kewajiban Shalat Jum’at berjamaah di lokasi TMMD.” Ungkap Kapendam

Menurut Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P dalam keterangannya mengatakan bahwa pembinaan mental merupakan salah satu tugas Kodim dalam membina anggota satgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahas.

“Oleh sebab itu meskipun disela-sela kesibukan pembangunan, anggota satgas TMMD tetap melaksanakan kegiatan Shalat Jum’at berjamaah. ” Jelasnya

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan bahwa kegiatan spiritual dalam rangka pembinaan mental prajurit akan terus dilaksanakan seperti kebaktian di Gereja pada hari minggu yang dilaksanakan oleh personel yang beragama Kristen maupun Shalat 5 waktu yang dilaksanakan oleh personel yang beragama Muslim. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.