TMMD Ke 121 Kodim 1302/Minahasa, Anggota Satgas Rehab Rumah Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas, (MINAHASA) — Salah satu sasaran tambahan yakni rehab Rumah Tak Layak Huni (RTLH) pada pembangunan fisik TMMD ke-121, Kodim 1302/Minahasa, Kodam XIII/Merdeka mulai dikerjakan oleh anggota satgas yang berada di lokasi rumah keluarga Bapak Adri Mandey yang dihuni bersama anak-anaknya Kel. Kilala-Mandey di Desa Kayuwatu, Kec. Kakas, Kab. Minahasa. Jumat (26/7/2024).

Program TMMD tersebut dikerjakan bersama oleh berbagai pihak yang terlibat dalam satgas TMMD maupun masyarakat Ddi wilayah Desa Kayuwatu kecamatan Kakas kabupaten Minahasa.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P dalam keterangannya mengatakan bahwa rehab RTLH merupakan salah satu program pembangunan fisik yang terdapat pada TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa, Kodam XIII/Merdeka.

“Rehab RTLH ini dikerjakan oleh berbagai unsur yang tergabung ke dalam satgas TMMD seperti TNI, Polri serta masyarakat yang menjadi tukang pada pembangunan rumah tersebut.” Ungkap Kapendam

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan bahwa pekerjaan rehab RTLH tersebut diharapkan dapat selesai pada minggu ke-3 pelaksanaan TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.