Tompaso Barat Laksanakan Jalan Sehat Membuka Seluruh Rangkaian Kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke 79

Spread the love

Jurnalline.com, Tompaso (MINAHASA) — Menyemarakan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 79 pada tanggal, 17 Agustus 2024 mendatang, oleh Pemerintah Kecamatan Tompaso Barat dan Kecamatan Tompaso kabupaten Minahasa, membuka kegiatan pada Jumat (26/7/2024) Pagi tadi.

Adapun Kegiatan Jalan sehat di Kecamatan Tompaso Barat ini diikuti Danramil 1302-08/Kawangkoan Kapten Inf. Hisyam Jambi diwakili oleh Sertu Hendra Issan (Babinsa Kecamatan Tompaso Barat), Kapolsek Tompaso Iptu. Forpet Tinuntung, didampingi Aiptu. Jemmy Turangan, Camat Tompaso Barat Stevry Pandey, ST MAP, Camat Tompaso Stenly D.Umboh, Ketua Panitia Pelaksana Hendra Ch Tandaju SE Ak seluruh Sekolah baik SD, SMP dan SMA, Guru – guru, jajaran pemdes dan Forkopimka Tompaso raya.

Kegiatan diawali dengan Doa selanjutnya Jalan sehat Start di depan Kantor Camat Tompaso dan finis di depan Kantor Camat Tompaso Barat.

Sementara itu Ketua Panitia, Hendra Ch Tandaju, SE Ak berharap, pada Kemeriahan HUT RI Ke 79 se – kecamatan Tompaso Raya ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. “Peran seluruh elemen masyarakat tentu menentukan suksesnya kegiatan yang di laksanakan.
saya mengajak Kepada seluruh lapisan masyarakat, mari kita sukseskan penyelenggaraan HUT RI Ke 79 di kecamatan Tompaso Raya.” Ujar Tandaju

Terpantau usai jalan sehat ini, Camat Tompaso Barat Stefri Pandey ST MAP, Berterima kasih kepada seluruh pihak yang boleh bersama pada kegiatan hari ini dan telah terlaksana dengan baik. “Kegiatan hari ini sebagai tanda kesuksesan di semarak HUT Kemerdekaan RI wilayah Kecamatan Tompaso barat.” Jelas Camat Pandey

Diketahui Tema Hari HUT Ke-79 Republik Indonesia tahun 2024 adalah : Nusantara Baru Indonesia Maju.Oleh Kecamatan Tompaso Barat yang menjadi penyelenggara, dalam memeriahkan HUT RI Ke – 79 selanjutnya akan digelar berbagai kegiatan lomba seperti; Catur, Marathon, Gerak jalan PKK, dan Puncak pada 17 Agustus 2024 Upacara Bendera detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 79, Pawai pembangunan serta lomba cipta menu. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.