Tunjang Operasional Lantamal XII, BRI Cabang Pontianak Berikan 1 Unit Ambulance Kepada Lantamal XII

Spread the love

Jurnalline.com, Mempawah – TNI AL, Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan menerima dukungan satu unit mobil ambulance dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pontianak bertempat di Mako Lantamal XII, Jl. Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Selasa (02/07/2024).

Pemberian satu unit ambulance diserahkan langsung Kepala Cabang BRI Pontianak Bapak Yusuf Setiawan kepada Komandan Lantamal XII di gedung Mako Lantamal XII yang dilanjutkan dengan peninjauan kelengkapan fasilitas ambulance tersebut.

Dalam sambutannya, Danlantamal XII mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Pontianak yang telah memberikan 1 unit ambulance sebagai bentuk kepedulian dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan Lantamal XII.

“Unit ini memang sangat kita butuhkan untuk mendukung operasional rumah sakit baru yang kita miliki di Batu Layang, sehingga kedepan saat rumah sakit ini sudah beroperasi sepenuhnya tentunya unit ini akan mendukung operasional Rumah Sakit Angkatan Laut Rahadi Osman Pontianak tersebut,” terang Danlantamal XII.

Sedangkan Ketua Cabang BRI Pontianak menyampaikan bahwa pemberian 1 unit ambulance ini adalah salah satu Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dimana hal ini merupakan komitmen perusahaan dalam rangka pembangunan berkelanjutan yang memberikan manfaat dalam sektor sosial, ekonomi dan lingkungan.

“Hal ini merupakan salah satu bagian pendekatan kami yang diatur dalam Peraturan Menteri BUMN Nomor 4 tahun 2021, dengan harapan dapat memberikan manfaat dan tentunya ini akan membuat sinergi kita dan kolaborasi kita baik dalam kegiatan maupun layanan perbankan dapat ditingkatkan lagi,” jelasnya.

Drie

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.