Usai Buka Turnamen,Wakil Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) Usai membuka Turnamen Bola Kaki Rengas CUP II,Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani bersama OPD tinjau lokasi toko yang dihantam si jago merah,Rabu (10/7).

Kebakaran terjadi pada malam kemarin bertempat di pasar Tanjung Raja tepatnya LK V RT 08 Kelurahan Tanjung Raja Utara, Kecamatan Tanjung Raja,Kabupaten Ogan Ilir.

Di sampaikan H.Ardani di lokasi kebakaran kepada Staf PUPR dan Baznas sesuai dengan arahan Bapak Bupati OI kiranya menindaklanjuti atas kejadian musibah kebakaran yang terjadi
ini,dan korban kiranya dapat menerima bantuan dari Baznas, BPBD dan Dinas Sosial.

Di sampaikan H.Ardani atas nama Bupati OI Panca Wijaya Akbar menyampaikan turut prihatin atas musibah kebakaran yang dialami warga Tanjung Raja Utara,yang mana atas kejadian kebakaran ini banyak kerugian yang di derita,seperti kehilangan tempat tinggal,parabot dan lain-lainya.

Pemerintah daerah melalui Baznas, BPBD memberikan sedikit bantuan berupa Uang dan sembako sebagai bentuk prihatin terhadap korban kebakaran,”jelas Ardani.

Disamping tinjau lokasi kebakaran,Wakil Bupati menyempatkan diri berdialog dan tatap muka dengan masyarakat setempat,bahkan banyak dari masyarakat menyempatkan diri untuk berphoto dengan Wakil Bupati tersebut.

Berdasarkan keterangan Guntur warga Tanjung Raja bahwa kebakaran ini terjadi semalam sekira Pukul 22.00 WIB.

Dikatakanya,Terima kasih kejadian kebakaran ini tidak memakan korban jiwa,hanya saja mengalami kerugian materi.

Sementara salah satu korban Darul Qutni menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah membantu dan berupaya memadamkan api,sehingga berlahan api dapat dipadamkan,meski banyak mengalami kerugian namun bersyukur tidak ada korban jiwa.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah membantu dan meringankan beban kami dengan memberikan sejumlah uang dan bingkisan,semoga bantuan yang kami terima ini sedikit dapat mengurangi dan meringankan beban yang kami alami. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.