Wadan Lantamal V Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-78

Spread the love

jurnalline.com –Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han diwakilkan Wadan Lantamal V Kolonel Laut (P) Jani Sujani, S.T., M.Han., M.Tr.Hanla mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-78  yang berlangsung di lapangan upacara Mapolda Jatim. Senin (01/07/2024)

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., memimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78 dengan mengambil tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dalam amanatnya Kapolda Jatim mengatakan, “Hari Bhayangkara adalah moment yang senantiasa diperingati dengan penuh rasa syukur oleh segenap insan Bhayangkara untuk merefleksikan perjalanan panjang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Polda Jawa Timur beserta segenap komponen masyarakat Jawa Timur terus berkomitmen untuk terus belajar beradaptasi melakukan pembenahan berkelanjutan, sehingga Polri tetap memberikan pengabdian terbaiknya dalam mewujudkan situasi yang kondusif serta memastikan semua aspek keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik, sehingga iklim investasi di Jawa Timur akan semakin kondusif.,” ucapnya.

Sementara itu di Balai Kota Surabaya juga digelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 yang di hadiri oleh Asrena Danlantamal V Kolonel Laut (P) Alhenadi dengan pimpinan upacara Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Dr. Pasma Royce, S.I.K., M.H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.