Wadan Lantamal XII Beserta Prajurit Lantamal XII IkutiLomba Tanjungpura “City Run” 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Kubu Raya, TNI AL- Wakil Komandan Lantamal XII Kolonel Marinir Qomarudin beserta prajurit Lantamal XII mengikuti Lomba Tanjungpura “City Run” 2024 dalam rangka memeriahkan HUT-66 Kodam XII/Tanjungpura bertempat di Lapangan Tidayu Makodam XII/Tpr. Jl. Mayor Alianyang Kubu Raya Kalbar. Minggu 14/7/2024.

Lomba Tanjungpura “City Run” 2024 yang dilepas Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan adalah merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-66 Kodam XII/Tpr yang menempuh jarak 5K dan 10K.

Dengan tema “Sekali Melangkah Pantang Menyerah” Lomba Tanjungpura “City Run” 2024 diikuti ± 3000 peserta dari berbagai kalangan baik TNI/Polri maupun masyarakat umum lainnya, dimana peserta dibagi 2 kloter yakni kloter pertama jarak 10K kemudian setelah 10 menit berselang dilanjutkan kloter kedua jarak 5K.

Usai kegiatan Lomba Tanjungpura “City Run” 2024 dan untuk meriahkan suasana dilaksanakan Lomba menangkap ikan Patin dan ikan Lele di kolam Makodam XII/Tpr yang diikuti seluruh prajurit dan masyarakat umum lainnya.

Di tempat terpisah Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan menyampaikan bahwa keikutsertaan prajurit Lantamal XII dalam acara lomba tersebut adalah sebagai bentuk solidaritas, memperkuat silaturahmi serta untuk membangun kebersamaan.

Turut ikut dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Lantamal XII, Wakil Ketua Korcab XII DJA 1 dan para prajurit Lantamal XII.

Raja

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.