Anggota DPRD Lamsel , Kodri Membacakan Tek Proklamasi pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 79

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung selatan –Anggota DPRD Lampung Selatan, Kodri membacakan tek proklamasi pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 79 di lapangan Kecamatan Sragi Lamsel, Sabtu 17 agustus 2024.

Menurut Kodri, Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 merupakan peringatan hari bersejarah bangsa indonesia yang telah lepas dari penjajahan bangsa asing.

HUT RI Ke 79 ini, Dewan Dapil 3 dari tersebut berharap selalu tercipta kedamaian di bumi khagom mufakat ini.

“Di HUT kali ini, kita berharap tercipta selalu kedamaian di Lampung Selatan. Kedamaian antar desa, mudah-mudahan desa kita yang ada di kecamatan sragi, minimalnya Dapil 3. Umum nya Lampung Selatan, itu bisa aman semua. Supaya kita bisa membangun, memberikan suatu aspirasi kepada masyarakat. Barangkali itu adalah tugas kami (DPRD_red). Yang jelas, kami pingin mensejahterkan masyarakat,”Ungkap Anggota Fraksi Demokrat.

Dengan momen seperti ini, kata Kodri, kesadaran masyarakat, terutama pemimpin-pemimpin daerah seperti kepala desa dan camat selalu mengayomi, melindungi masyarakat. ” Nah, ini yang diharapkan kami sebagai anggota dewan yang ada di Dapil 3, terutama di Kecamatan Sragi,”Pungkasnya.

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.