Asisten Teknik Dalam Rangka Latbakjatranpur Denpal Divif 2 Kostrad Kepada Yonif 411 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Asistensi Teknik Denpal Divif 2 Kostrad dalam rangka kegiatan Latihan Menembak Senjata Kendaraan Tempur Yonif 411/Pandawa yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Ambal Kebumen, Singosari Malang. Senin (12/08/2024).

Kegiatan asistensi teknik ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan dan memastikan alutsista yang akan digunakan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan guna memastikan alutsista siap digunakan kapanpun dan dimananapun sekaligus sebagai tugas dan tanggung jawab prajurit Peralatan. Melalui Asistensi teknik ini di harapkan terwujudnya alutsista yang baik agar tidak ada kendala, maupun kesalahan teknis di lapangan saat berlangsungnya kegiatan menembak. Kegiatan asnik seperti ini pentingnya memeriksa dan menjamin alutsista agar sebelum digunakan dan siap setiap saat.

Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. Menyampaikan Asistensi teknik yang dilaksanakan dijajaran Divif 2 Kostrad agar sebagai satuan Peralatan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada satuan rawatan, sesuai dengan fungsi pokok dan tanggung jawab, pungkasnya

Kegiatan Asistensi Teknik ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai kegiatan latihan menembak.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.