Asren Divif 3 Kostrad Laksanakan Kegiatan Dalproggar di Yonif 755/Yalet

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – UTI (Ujung Timur Indonesia). Yonif 755 Kostrad terima kunjungan Tim Dalproggar (Pengendalian Program dan Anggaran) yang dipimpin oleh Letkol Inf Erwan Susanto (Asren Divif 3 Kostrad) beserta rombongan. Kamis (16/8/2024).

Setibanya di Mako Yonif 755 Kostrad, Tim Dalproggar menerima paparan satuan dari Danyonif 755/Yalet Kostrad Letkol Inf M. Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han., M. A. yang dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab seputar pelaksanaan program selama semester I di Yonif 755 Yalet.

Kegiatan ini tidak hanya meliputi pengecekan administrasi saja tetapi juga peninjauan pangkalan jajaran Yonif 755 Yalet termasuk diantaranya pengecekan rehab rumah dinas Swakelola tahap 2 dan pengecekan pembangunan Yonif Diperkuat Penyangga Daerah Rawan di lokasi Kompi Senapan B di Distrik Tanah Miring.

“Laksanakan program kerja dengan sebaik mungkin, ikuti dengan tertib administrasi sehingga menimimalisir adanya temuan yang tidak perlu baik di bidang kinerja maupun perbendaharaan,” ucap Asren Divif 3 Kostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.