Atlet Lari Divif 1 Kostrad Kembali Berjaya di Berbagai Ajang Lomba Lari

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet lari Divisi Infanteri 1 Kostrad kembali menunjukkan prestasi gemilang di berbagai ajang lomba lari nasional, termasuk Event Porseni Merdeka Run 2024 di Cibubur Kota Wisata, Event Garut Berlari 6,5K di Garut, Event Cilacap Utara Merdeka Run di Cilacap, serta Event Maybank Bali Marathon di Gianyar, Bali pada Minggu (25/08/2024).

Pada Event Porseni Merdeka Run 2024, Kategori 5K berhasil dimenangkan oleh Sertu Danu Ma’arif dari Satuan Yonarhanud 1/Purwa Bajra Cakti dengan catatan waktu 16 menit 10 detik. Sementara itu, pada Kategori 5K Master, Juara 1 diraih oleh Sertu Saiin Ali dari Satuan Denma Divif 1 Kostrad dengan catatan waktu 20 menit 37 detik.

Pada Event Garut Berlari 6,5K, Pratu Abdi dari Satuan Yonif 303/SSM berhasil meraih Juara 1 dengan catatan waktu 21 menit 42 detik.

Dalam Event Cilacap Utara Merdeka Run Kategori 5K, Prada Perdamaian Laia dari Satuan Yonif 323/Buaya Putih juga berhasil merebut Juara 1 dengan catatan waktu 16 menit 10 detik.

Di ajang Maybank Bali Marathon, atlet Divif 1 Kostrad turut menorehkan prestasi. Pada Kategori 10K Nasional, Pratu Immanuel Hutasoit dari Satuan Yonarmed 10/Bradjamusti berhasil meraih Juara 2 dengan catatan waktu 31 menit 10 detik. Sedangkan pada Kategori 21K Male, Praka Rikky Marthin Luther Simbolon dari Satuan Yonzipur 9/Lang-Lang Bhuwana berhasil meraih Juara 2 dengan catatan waktu 1 jam 13 menit 20 detik.

Keberhasilan para atlet Divif 1 Kostrad ini menunjukkan semangat dan dedikasi tinggi dalam berlatih dan berlomba, membawa nama baik satuan dan institusi Kostrad di kancah nasional.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.