Atlet Pencak Silat Yonbekang 2 Kostrad Torehkan Prestasi Gemilang Dalam Ajang Kejuaraan Pencak Silat Malang Championship 4

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet Pencak Silat MAWAJA, Satuan Yonbekang 2 Kostrad kembali berhasil meraih juara dalam ajang Kejuaraan Pencak Silat Malang Championship 4 yang digelar di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (28/07/2024).

Ajang bergengsi ini memperebutkan Piala Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI serta Pj. Wali Kota Malang. Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Malang ini berlangsung di GOR Ken Arok pada 27 – 28 Juli 2024. Dengan penuh semangat dan tekad yang kuat, Atlet Pencak Silat Mawwat Wastwan Jaya siap berkompetisi melawan atlet-atlet pesilat dari berbagai daerah lain.

Atlet Pencak Silat MAWAJA terlihat jelas, dilihat dari prestasi gemilang yang pernah diraihnya. Kedua atlet MAWAJA berhasil melangkah hingga babak final, mereka berdua menunjukkan kekuatan dan keunggulan luar biasa di arena pertandingan. Atlet pencak silat MAWAJA berhasil mendapatkan juara usai menumbangkan lawan-lawannya dalam babak penyisihan menuju semifinal dan final di atas gelanggang. Kedua Atlet pesilat tersebut adalah Pratu Wahyu Adi Nur Asidiq mendapatkan Juara 1 Tanding Putra kelas C, dan Prada Ramadhan Akbar Saputra Juara 3 Tanding Putra kelas D. Raihan kemenangan ini merupakan hasil dari latihan dan kerja keras mereka serta para pelatih yang telah membimbingnya.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.