Babinsa Bersama Satpol PP dan PPSU Cibubur Bersihkan Sampah Lingkungan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil Pasar Rebo, Ciracas bersama Satpol PP dan PPSU, melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah yang tak bertuan di sepanjang jalan Abdurrahman RT.03/05 Kelurahan Cibubur Kecamatan Ciracas , Senin (26/08/24).

Bati Tuud Peltu Subiyanto pada kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Babinsa Peltu Purwanto, Pelda Sumarna, Serda Kajarudin, adalah dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, Babinsa sebagai pembina dilingkungan masyarakat bersama Satpol PP, PPSU dan warga RW.05 Cibubur, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersihkan lingkungan ini, guna ciptakan lingkungan yang bersih dari sampah.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan kerja bakti oleh Babinsa ini selain mewujudkan lingkungan bersih dan sehat, juga menciptakan kepedulian terhadap Kamtibmas yang kondusif disekitar lokasi RW.05 Kelurahan Cibubur.

Kebersihan serta Kamtibmas yang aman diwilayah binaan teritorialnya, merupakan tugas Babinsa sebagai garda terdepan untuk menciptakan lingkungan wilayah binaan teritorialnya bersih, aman dan kondusif, tandasnya.

Ratu

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.