Bantuan Sembako dari Kesatria Mayangkara Kepada Susteran Distrik Krepkuri

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema memberikan bantuan sembako kepada Susteran di Distrik Krepkuri Kabupaten Nduga Papua. Selasa (30/07/2024).

Susteran Distrik Krepkuri yang merupakan biarawan, biarawati, rohaniawan, dan rohaniawati umat nasrani, yang mempunyai misi untuk perkembangan dan kemajuan wilayah Distrik Krepkuri, yang mempunyai bidang masing – masing seperti pendidikan, kesehatan, dan doa, menjadi satu dalam organisasi yang disebut Kongregasi Susteran.

Menjaga hubungan baik dengan para Susteran Distrik Krepkuri sangatlah penting, Hubungan baik tersebut selalu terjalin antara Kesatria Mayangkara dengan Susteran, dan kali ini Satgas Yonif 503/Mayangkara dipimpin Danpos Batas Batu Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho bersama Kesatria Mayangkara bidang teritorial mengapresiasi dengan mendatangi Kongregasi Susteran tersebut dengan memberikan sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan.

“Terima kasih Bapak TNI 503 telah memberikan kami sembako, Bapak TNI selalu membantu kami disini” Ucap Suster Rosita Ketua Susteran.

Pemberian sembako tersebut juga sebagai ucapan terima kasih Satgas Yonif 503/Mayangkara kepada Susteran yang telah mendedikasikan dirinya untuk masyarakat di Distrik Krepkuri. Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho juga menerangkan, “Tetap jaga hubungan baik kepada semua elemen masyarakat, jaga sopan dan santun, jangan membeda – bedakan suku, agama, ras, dan latar belakang budaya”

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.