Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad Menerima Kunjungan Dari Letjen TNI Purn Johanes Suryo Prabowo

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad menerima Kunjungan Dari Letjen Tni Purn Johanes Suryo Prabowo di asmil Kompi B dan C Kota Probolinggo. Rabu (07/08/2024)

Kedatangan Letjen TNI Purn Johanes Suryo Prabowo diawali dengan penyambutan oleh Danyonzipur 10 Letkol Czi Ali Isnaini,SE.,M.Han. beserta Persit dan juga Perwira Yonzipur 10/JP. Beliau sangat senang dan bangga karena disambut juga dengan yel-yel anggota.

Letjen TNI Purn Johanes Suryo Prabowo melaksanakan kunjungan ke Yonzipur 10/JP bertujuan untuk bernostalgia dan mengenang 30 tahun yang lalu beliau menjabat sebagai Danyonzipur 10 yang ke-18. maka dari itu beliau sangat bangga pernah menjadi bagian dari Batalyon Zeni Tempur 10.

Setelah itu Letjen TNI Purn Johanes Suryo Prabowo juga memberikan motivasi dan semangat kepada para prajurit untuk terus menjaga moril,keberanian dan semangat juang dalam melaksanakan dinas. Para prajurit merasa terhormat dan termotivasi dengan kunjungan Letjen TNI Purn Johanes Surya Prabowo, serta berkomitmen untuk terus berjuang demi kejayaan dan keamanan bangsa. Kunjungan tersebut menjadi momen berharga yang akan selalu dikenang oleh seluruh anggota Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.