Brigif 9 Kostrad Gembleng Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Jember (POLIJE)

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigif 9 Kostrad Gembleng Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Jember (POLIJE) Guna membentuk mahasiswa yang terlatih dan berkarakter, Brigif 9/DY/2 Kostrad berikan pelatihan pada ribuan mahasiswa dalam tajuk Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Kegiatan ini yang dipimpin langsung oleh Pasintel Kapten Inf Farid Prasetyo, A.Md dan beberapa Prajurit Dharaka Yudha selaku pelatih dan pemberi materi Pada PKKMB. Yang bertempat di Politeknik Negeri Jember. Rabu (14/08/2024).

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) diisi dengan materi wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, Baris berberis serta bahaya Narkoba.

Kegiatan yang dilaksanan selama 2 hari pada tanggal 13 Agustus 2024 dan 14 Agustus 2024, dapat berjalan lancar, tertib dan aman serta sambutan yg positif dari para peserta didik, tampak Mahasiswa Baru yang terlibat latihan tersebut begitu antusias dan semangat mengikuti semua instruksi dari pelatih meskipun harus digembleng di saat cuaca panas, bahkan mereka terlihat pantang menyerah meski tubuhnya sudah terlihat lelah.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.