Brigjen TNI Purmanto Resmi Sandang Jabatan Baru Sebagai Kasdivif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., Memimpin Acara Penyerahan Jabatan Kasdivif 1 Kostrad dan Tradisi Korps Divif 1 Kostrad bertempat di Lobby Madivif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Rabu (21/08/2024).

Kegiatan diawali dengan penyambutan Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Purmanto, dilanjutkan Acara Penerimaan Jabatan Kasdivif 1 Kostrad yang di pimpin langsung oleh Pangdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., selanjutnya perkenalan Kasdivif 1 Kostrad, Sambutan Pangdivif 1 Kostrad diakhiri dengan Doa dan Pemberian Selamat kepada Pejabat Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Purmanto beserta istri.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Divif 1 Kostrad, Saya berharap semoga Brigadir Jenderal TNI Purmanto dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat berkarya di lingkungan Divif 1 Kostrad. Apresiasi juga saya sampaikan kepada Ibu Purmanto yang akan mendampingi suami berdinas di Divif 1 Kostrad dapat memajukan organisasi Persit dan memperoleh kesuksesan serta senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa”. Pesan Amanat Pangdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.