Camat Kawangkoan Eigtmi Moniung Apresiasi PASKIBRAKA Sukses Laksanakan Tugas Negara HUTRI 79

Spread the love

Jurnalline.com, Kawangkoan (MINAHASA) — Dengan Semangat Nasionalisme dalam Mengisi Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Sabtu, (17/08/2024) Camat Kawangkoan, Kab.Minahasa Eigtmi A. Moniung, SH memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRAKA) yang Telah Melaksanakan Tugas Kenegaraannya pada Upacara Pengibaran Bendera juga Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI wilayah Kecamatan Kawangkoan sehingga dapat berjalan Aman dan Sukses.

Hal ini dikatakan Camat Kawangkoan Eightmy Moniung, SH kepada awak media jurnallinedotcom.

Atasnama Pemerintah Kabupaten Minahasa memberikan Apresiasi setinggi tingginya kepada PASKIBRAKA yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, apresiasi dan ucapan Terimakasih pula atas peran dan sumbangsih Sekolah Dasar, SMP, MTS, Komunitas, Masyarakat Kelurahan desa Hukum tua, Guru guru dan tim PKK pada kegiatan Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 79 wilayah diKawangkoan kab.Minahasa.

Camat Kawangkoan Induk Eigtmi A. Moniung, SH lanjut mengatakan bahwa Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 menjadi moment menjaga keutuhan bangsa dan Negara, yakni dengan Belajar Disiplin, Bergotongroyong, dan Saling Tolong Menolong.

“Suksesnya berbagai Lomba yang dilaksanakan antara lain: Pidato, Gerak Jalan, Lomba Mengambar Paud TK, Linedance, Pawai Bocah, Pawai obor, Cipta menu, serta kegiatan Upacara Penaikan dan Penurunan Bendera olah Paskibraka, Drumband Pawai Pembangunan sampai pada TOS kenegaraan jajaran Forkopimka bersyukur dapat dilaksanakan Aman dan Sukses.

“Ucapan Terima kasih atas dukungan semua pihak telah hadir dalam kemeriahan seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan,
Dengan Semangat Nasionalisme Mari Terus Jalin Kebersamaan Dalam Mengisi Kemerdekaan.” Pungkasnya

Atas nama Pemerintah Kecamatan Kawangkoan, Dan Seluruh Masyarakat Mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Indoenesia Yang ke 79, Nusantara Baru Indonesia Maju.
(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.