Camat Stevry Pandey : Apresiasi Semua Kegiatan Rangkaian HUTRI Ke 79 Berlangsung Sukses

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Suksesnya beberapa kegiatan yang dilaksanakan Panitia Hari Kemerdekaan RI Ke 79 wilayah Kecamatan Tompaso Barat ini atas atensi dukungan seluruh masyarakat dan Hukum tua yang ada.

Hal ini dikatakan Camat Tompaso Barat, Stevri Pandey ST MAP, bahwa suksesnya beberapa lomba yang dilaksanakan seperti Gerak Jalan, Marathon, Catur semua atas kerjasama semua pihak.

“Pada Kamis ini, akan dilaksanakan Pengukuhan Paskibraka yang akan bertugas pada Upacara Kemerdekaan 17 Agustus 2024, kepada seluruh masyarakat untuk bisa ambil bagian.” Ujarnya

Adapun dalam upacara bendera, kiranya kita berhenti sejenak dengan mengheningkan cipta sejenak sebagai cara menghormati jasa para Pahlawan yang telah Gugur dalam merebut kemerdekaan.

“Dalam mensyukuri momen bersejarah dan makna yang sangat mendalam mengenang jasa-jasa Pahlawan diharapkan kepada masyarakat Tompaso Raya agar memberi Karya karya yang positif, serta berpartisipasi memberi kontribusi positif dalam mengisi kemerdekaan ini.” Jelas Camat Pandey

Dirinya berpesan Mari Jaga keamanan dan ketertiban, jaga keindahan kebersihan dan ikut serta ambil bagian dalam perlombaan pembangunan tingkat desa sampai kecamatan buat semakin meriah di kecamatan Tompaso barat dan Tompaso .

Menambahkan pada prosesi upacara HUT RI ke 79 bersama sedianya dilaksanakan di lapangan upacara desa Liba kecamatan Tompaso.

Atasnama Pemerintah Kecamatan Tompaso Barat, mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke 79, Semangat Kemerdekaan Teruslah Terpancar untuk Semakin Berkarya Untuk Kemajuan Bersama. Nusantara Baru Indonesia Maju. Merdeka….(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.