Danbrigif 3 Kostard Ungkapkan Rasa Hormat dan Bangga kepada Pelari-Pelari Brigif 3 atas Torehan Prestasi yang Gemilang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Satjar Brigif 3 Kostrad yang tergabung dalam Kariango Runner berhasil meraih juara dalam berbagai lomba lari yang digelar di wilayah Sulawesi. Lomba tersebut meliputi Masamba Run 2024, Prima Run Wajo, serta Haluoleo Run di Kendari, yang diikuti pelari dari berbagai wilayah. Minggu (11/08/2024).

Pelari Satjar Brigif 3 Kostrad menorehkan prestasi di ajang Masamba Run 2024 antara lain: Praka Burhanudin dari Yonif 431 Kostrad meraih juara 1 kategori 5K dengan catatan waktu 15:36 menit, Pratu Ketut dari Yonif 431/SSP meraih posisi kedua dengan waktu 16:20 menit dan Prada Fery Padri dari Denma Brigif 3/TBS menjuarai kategori 10K dengan waktu 32:26 menit.

Di kategori 10K Umum Open Haluoleo Run Kendari, Pratu Laode Syafrudin dari Yonif 431 berhasil finish terdepan dengan catatan waktu 31:38 menit, mengungguli pelari dari Sulteng.

Selain itu, Pratu Irpan dari Denpandutaikam Brigif 3/TBS meraih podium ketiga di kategori 10K Prima Runner di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, dengan waktu 35:32 menit.

Danbrigif 3/TBS Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, M.H., menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada anggotanya. “Salam hormat dan bangga kepada Kariango Runner yang menoreh prestasi gemilang. Semoga bisa menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk meraih prestasi dan memberikan yang terbaik untuk satuan kita,” ujar Danbrigif.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.